Kamis, 03 Januari 2013

Penampilan Lebih Menarik Dengan Menggunakan Aksesoris

              Hello guys, tahu gak??? Penampilan menarik itu penting, lho. Dengan penampilan yang menarik kita akan lebih pede dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Seperti, saat kita menggunakan pakaian yang berbody (ketat) ditambah dengan aksesoris yaitu gelang, kalung, topi, cincin dan lain sebagainya.
            Widiya Aprianti  (19 tahun) Salah satu mahasiswa semester 3, kelas A,  jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, yang menggunakan aksesoris dengan mempercantik dirinya. Aksesoris yang ia gunakan seperti topi yang berwarna putih dan ping, serta ikat rambut yang dapat menguncir rambutnya agar kelihatan bersih dan rapi. "dengan menggunakan aksesoris saya merasa pede dalam berpenampilan" ujarnya.
            Widiya aprianti ini berasal dari desa Kawo, Kec.Pujut, Lombok Tengah, anak pertama dari 3 bersaudara, yang senang mengoleksi aksesoris seperti topi, kalung gelang, cicin, dan kaca mata. "Selain menggunakan aksesoris, saya juga menggunakan pakaian yang mecing seperti, baju dan topi yang berwarna sama" ungkapnya.
            Nah itulah guys, cara-cara widiya aprianti berpenampilan menarik dengan menggunakan aksesoris serta menyesuaikan atau memadukan warna pakaian dengan aksesoris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar